Mencurangi (hampir) Semua Jenis Billing Warnet

Agustus 6, 2010 at 2:22 am 3 komentar


Artikel ini dibuat oleh seorang newbie dan lamer bernama Blizbs_Uchiha dan ditujukan oleh
newbie2 laennya. Buat mas-mas dan om-om yang merasa udah merasa pinter ato udah tau
caranya sangat disarankan untuk tidak usah membaca artikel ini karena hanya membuang2 waktu
anda yang sangat berharga.
Cara ini saya dapetin pas kantong lagi kempes tapi nafsu online lagi tinggi🙂
Setelah muter2 otak sebentar sambil tidur, akhirnya kutemukan cara buat ngakalin billing
warnetnya buat ngirit ongkos online.
Kalau cara yang ada di KUPANG itu cuma bisa untuk Billing Explorer(memang bisa,
saya sudah membuktikannya)
Cara ini berlaku untuk segala versi billing explorer dan kebanyakan aplikasi billing lainnya. Dan
merupakan kelemahan semua billing warnet yang berbasis windows!!!
Penasaran mau tau caranya ? Baca aja sampai habis !
Skali lagi saya ingatkan buat anda yang merasa udah pinter diharapa ga usah baca, kecuali
pengen mati kebosanan (niru kata-kata siapa ya?:)
Ini dia caranya …
Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai
adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan
Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing
itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya
terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu. Naah… udah tau apa yang bakal saya jelasin ?
Kalo udah tau, brenti aja bacanya. Daripada mati kebosanan🙂
Yess.. betul sekali. Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa
perlu login. Ada banyak progie buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider. Saya hanya
akan menjelaskan penggunaan ZHider. Bagi yang menggunakan progie laen silakan baca
manualnya, tapi yang perlu diperhatikan adalah progie yang anda gunakan harus bisa show/hide
window pake hotkey coz windows kita kan ditutupi sama login screen sialan itu.
Yang harus disiapkan:
1. Program ZHider. Cari sendiri pake om google. Ukurannya kecil kok, ga sampe setengah isi
disket.
Aku nemunya pas smp tapi baru sekarang kepake ^^
2. Muka bego
3. Mental yang kuat
Langkah-langkahnya:
01. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
02. Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai
juga sih.
03. Usahakan cari tempat yang jauh dari op, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak.
04. Nyalakan kompi dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
05. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
06. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalo belom ada, cari aja pake
google.
07. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
08. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login
screen telah menghilang !!!
09. Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada
yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang
belum login.
10. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang
menghilang entah kemana:)
11. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka
yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai.
12. Logout. SIapkan muka bego, lalu bayar tarif.
Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si op
sering keluyuran.
Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme
yang disertakan bersama zhider
CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan
juga menutup zhider.
Kalo cara di atas ga bisa dilakuin, hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak
diridhai Tuhan🙂
Kalo ketahuan langsung pertebal “muka bego”-mu. Misalnya bilang “Eh, kok jadi gini ya?
Kemaren ga gini kok.” Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas anda.
Penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan atas penggunaan artikel ini (Use
at Your Own Risk).

Entry filed under: PC, Tips & Trick, Windows. Tags: , .

Trik Jitu Ampuh Menghadapi Billing Explorer yang mematikan akses bila sedang berinternet Mencegah Copy atau Cut File Dari Komputer ke Flashdisk

3 Komentar Add your own

  • 1. teja  |  Agustus 6, 2010 pukul 2:27 am

    “Kalo ketahuan langsung pertebal “muka bego”-mu. Misalnya bilang “Eh, kok jadi gini ya?
    Kemaren ga gini kok.” Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas anda.
    Penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan atas penggunaan artikel ini”

    wah wah wah gawat ni hohohohohooh

    Balas
  • 2. Irfan  |  Agustus 6, 2010 pukul 2:31 am

    Mantep Gan. Thanks…..!
    saatnya beraksi😈❗

    Balas
  • 3. nandra  |  Agustus 6, 2010 pukul 2:45 am

    teja :

    “Kalo ketahuan langsung pertebal “muka bego”-mu. Misalnya bilang “Eh, kok jadi gini ya?
    Kemaren ga gini kok.” Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas anda.
    Penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan atas penggunaan artikel ini”

    wah wah wah gawat ni hohohohohooh

    ha..ha.. resiko coy….

    Irfan :

    Mantep Gan. Thanks…..!
    he..he.. ingat resiko tanggung sendiri
    saatnya beraksi :twisted: :!:

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Follow me

Welcome blog ini berisi sedikit informasi yang mungkin bisa bermanfaat bagi kita semua.
Blog ini bisa diakses melalui :

♫ www.lebe-lebe.co.cc
♫ cheplus2.wordpress.com

terima kasih sudah berkunjung silahkan meninggalkan komentar atau saran!

Visitors are't from Indonesian please use the translator below:

Silakan masukkan alamat email Anda untuk menerima email postingan terbaru. Gratis.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

Daftar Isi

kalender

Agustus 2010
S S R K J S M
    Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Daftar Postingan

Catatan Kecilku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Info Anda

IP

Statistika

  • 19,485 Pengunjung
free counters
online counter
© nandra naim.2010-2011. Semua artikel bebas untuk dikopi paste, ditulis ulang dan disebarluaskan dengan tujuan nonkomersial, baik dengan atau tanpa menyertakan sumber penulisan.

Feeds


%d blogger menyukai ini: